Di sebuah kandang kambing dengan bangunan joglo di tengahnya, Bupati Suprawoto duduk bersama dengan komunitas para pemuda yang berinovasi di berbagai bidang. Dalam diskusi santai tersebut disampaikan berbagai potensi bidang usaha yang dimotori oleh para pemuda di Magetan. Di bidang peternakan, usaha kecil, makanan olahan dll.


Dari diskusi tersebut disampaikan berbagai kendala dalam pengembangan berbagai potensi yang ada di Magetan, pun juga disampaikan berbagai potensi baru yang bisa dikembangkan di Magetan. Bupati menyampaikan dalam kondisi seperti itu, pemerintah harus hadir untuk mengurai segala permasalahan dan mencari solusi bersama.


Bupati Suprawoto menyambut positif para pemuda yang turut mengembangkan potensi di Magetan. Tidak hanya motif komersil tetapi juga untuk lebih mengangkat nama Magetan di skala yang lebih tinggi. Bupati menyampaikan akan berupaya untuk memberikan solusi terbaik agar mampu mengangkat potensi, muaranya juga pada pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat Magetan.


Bupati juga menyampaikan para pemuda inilah yang menjadi agen perubahan yang diharapkan mampu memberi warna Magetan ke depan dengan berpacu mengembangkan potensi yang ada di daerah masing-masing. (humas protokol

Kategori: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *