Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 RI merupakan perwujudan penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan atas jasa-jasanya dalam memperjuangkan serta merintis kemerdekaan yang tulus ikhlas mengorbankan harta benda bahkan jiwa raga.


Hal tersebut disampaikan Bupati Suprawoto pada acara Ramah Tamah dan dengan Para Perintis Kemerdekaan, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri, dan Angkatan 46 yang dilaksanakan pada Selasa (13/8/2019) di Pendopo Surya Graha.


Lebih lanjut Bupati Suprawoto menyampaikan di usia bangsa Indonesia yang ke 74 tahun, bangsa kita belum terlepas dari masalah yang menghimpit dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang adil makmur belum bisa tercapai. Hal ini menjadi tantangan tersendiri. Apapun tantangan ke depan, Bupati berharap untuk tetap mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa dengan tiga pilar yaitu kemandirian, daya saing dan peradaban bangsa. Dengan tiga pilar tersebut akan dapat mewujudkan Indonesia yang aman, damai, adil, demokratis dan sejahtera.


Sebagai wujud nyata kepedulian kepada para perintis kemerdekaan, pada kesempatan tersebut juga diserahkan tali asih yang diserahkan langsung oleh Bupati Magetan. (Humas protokol

Kategori: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *