Ketua DPD KNPI Jawa Timur melantik pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Magetan. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Surya Graha, Sabtu (27/7/2019). Adapun kepengurusan DPD KNPI Magetan yang dilantik sejumlah 44 orang.
Thoha Rizal Aziz dipercaya menahkodai  DPD KNPI Magetan periode 2018 Р2021.

Ketua DPD KNPI Jawa Timur yang dalam hal ini diwakilkan Wakil Ketua KNPI wilayah Jawa Timur Wahyudi Budiono berpesan agar KNPI dapat dilibatkan dalam pembangunan Magetan karena KNPI hadir untuk memberi solusi dalam pemecahan masalah yang ada, selain itu KNPI juga diharapkan kehadirannya mampu memberikan ide / gagasan dalam pembangunan Magetan.

Bupati Magetan dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPD KNPI Kab. Magetan, hal ini merupakan tonggak sejarah bagi pemuda yang tergabung dalam KNPI Magetan bahwasanya kesempatan ini merupakan momentum untuk menempa diri untuk kehidupan mendatang.

“ketika kita masih diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin maka gunakan momentum ini untuk lebih menggapai karir yang lebih tinggi dari posisi saat ini “, ajak Kang Woto.
Diakir sambutanya bupati mengajak kepada pemuda untuk memberikan gagasan yang cemerlang untuk pembangunan Magetan melalui media yang ada seperti media sosial.(Humasprotokol)

Kategori: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *